BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

Kepala BPPD Mendampingi Kunjungan Kerja ke Kecamatan Bunut Hulu
Kepala BPPD Mendampingi Kunjungan Kerja ke Kecamatan Bunut Hulu

Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah  Kabupaten Kapuas Hulu mendampingi kunjungan kerja Bupati Kapuas Hulu ke Kecamatan Bunut Hulu dalam rangka edukasi gizi pada ibu hamil, ibu bayi da balita untuk mencegah stunting, yang dilaksanakan di Posyandu Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu (23/11/2023).

Hadir juga ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua gerakan wanitia, Kepala perangkat Daerah, Forum komunikasi pimpinan kecamatan, Kepala Puskesmas kecamatan bunut hulu, dan Kepala desa kecamatan bunut hulu beserta staf.

 

Bupati Kapuas Hulu menyampaikan dalam sambutan bahwa kegiatan yang dilakukan di posyandu merupakan bentuk kepedulian kita dengan ibu hamil, balita untuk mencegah stunting dalam upaya tersebut tentu perlu juga kepedulian ibu hamil untuk membawa anaknya ke posyandu untuk mencegah hal yang tidak diinginkan untuk mendapatkan imunisasi lengkap, dan perlunya inovasi layanan dari posyandu agar pelayanan yang diharapkan bisa memberikan yang maksimal.

Ketua tim penggerak PKK juga menyampaika dalam sambutan posyandu merupakan langkah awal atau garda yang terdepan untuk pemenuhan kebutuhan kesehatan dasar, dan pemenuhan gizi bagi ibu hamil dan balita.

BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH

KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

Copyright © 2022 BPPD Kapuas Hulu. All Rights Reserved