BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

Kepala BPPD Menghadiri Forum Konsultasi Publik Penyusunan RPJPD Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2025-2045

Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah  Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri forum konsultasi publik penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025-2045 dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu (21/11/2023).

 

Hadir juga Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., Sekretaris Daerah Drs. H. Mohd Zaini, M.M., Kepala BAPPEDA Kabupaten Kapuas Hulu Ambrosius Sadau, S.H., M.Si, turut hadir juga Camat se-Kapuas Hulu atau yang mewakili, serta beberapa Kepala Badan da Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

Untuk menentukan langkah dan arah pembangunan kabupaten kapuas hulu menuju Indonesia Emas. Dengan menyusun program pembangunan secara menyeluruh sesuai kebutuhan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kapuas hulu dengan menyesuaikan perkembangan zaman dan teknologi selama 20 Tahun.

Kepala BAPPEDA Kapuas Hulu Ambrosius Sadau, S.H, M.Si dalam sambutan menyampaikan maksud forum konsultasi publik rencangan awal RPJPD Kabupaten Kapuas Hulu yaitu untuk menjaring aspirasi pemangku kepentigan terhadap prioritas dan sasaran.

 

Selain itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. menegaskan agar forum yang dilaksanakan agar dapat memberikan masukan untuk penyusunan RPJPD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025-2045 untuk kamajuan kapuas hulu kedepannya, tegasnya.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar karena sesuai dengan acara yang sudap disiapkan dengan diisi kegiatan paparan materi, diskusi dan masukan seluruh peserta rapat demi Kapuas Hulu lebih baik.

BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH

KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

Copyright © 2022 BPPD Kapuas Hulu. All Rights Reserved