BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

BPPD Menghadiri Pembukaan Festival Budaya Kayaan Mendalam
BPPD Menghadiri Pembukaan Festival Budaya Kayaan Mendalam

Badan Pengelola Perbatasan Daerah  Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri pembukaan festival budaya kayaan Mendalam, dilaksanakan di Desa Datah Diaan Kecamatan Putussibau Utara di Lapangan Bola pada Rabu (15/11/2023).

Bupati mengucapkan selamat atas pelaksanaan festival budaya kayaan mendalam yang dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 15 sampai dengan 18 November 2023 dengan harapan adat istiadat budaya terus dilestarikan oleh masyarakat terutama gerasi masa depan.

Tentu dengan adaya festival ini diharapkan masyarakat, terutama para generasi muda supaya tau asal usul adat istiadat budaya, dan jangan sampai menghilangkan adat istiadat atau tradisi budaya yang telah diwariskan oleh orang tua terdahulu.

Maka dari itu Bupati, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu akan terus mendukung dalam mengembangkan adat istiadat budaya masyarakat di wilayah Kapuas Hulu.

“Kita (Pemerintah) mendukung semoga kegiatan adat istiadat budaya seluruh suku di Kapuas Hulu, karena harus terus dilestarikan, jangan sampai punah akibat perkembangan jaman diera perkembangan teknologi’.ujarnya

BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH

KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

Copyright © 2022 BPPD Kapuas Hulu. All Rights Reserved