BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

BPPD melakukan pisah sambut dilanjutkan rapat Evaluasi kerja dilingkungan BPPD.
BPPD melakukan pisah sambut dilanjutkan rapat Evaluasi kerja dilingkungan BPPD.

Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melakukan pisah sambut pejabat lama dan baru dilingkungan BPPD dan dilanjutkan rapat pembahasan terkait PK, IKI, IKU, Cascading, IKKA, dan RPK, yang dilaksanakan di Ruang Rapat BPPD pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Badan dalam kesempatan tersebut Bu Ana Mariana, S.T , M.M menyampaikan mari bekerja sama secara baik, untuk tujuan yang lebih baik, dalam membangun Kawasan Perbatasan. 

Hasil rapat ini adalah untuk Sinkronisasi program kinerja dilingkungan  BPPD, perbaikan administrasi perangkat SAKIP untuk kenaikan type sakip BPPD Tahun 2023, perbaikan administrasi perangkat Reformasi Birokrasi (RB) untuk menaikan nilai RB, dan evaluasi Kinerja di lingkungan BPPD Kapuas Hulu Tahun 2023.

pada kesempat ini juga Kepala Badan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat yang telah dilantik ditempat yang baru semoga kinerjanya semakin baik lagi, membawa perubahan, dan menjadi pemimpin yang bisa diandalkan kapanpun dan dimanapun.

BADAN PENGELOLA PERBATASAN DAERAH

KABUPATEN KAPUAS HULU

Jl. Antasari No.25 Putussibau, telp. (0567) 2020219

Copyright © 2022 BPPD Kapuas Hulu. All Rights Reserved